Adu Mulut Saat Acara Tahun Baru Kedua, Randy Gerungan Tewas Ditangan Temannya

Reporter : | 04 Jan, 2019 - 3:36 pm WITA

 Randy Gerungan ,  Andre Kiroyan, Desa Watuliney Amian, pembunuhan Desa Watuliney AmianLEMBEAN TIMUR, (manadotoday.co.id) – Naas nasib yang dialami oleh lelaki bernama Randy Gerungan biasa disapa Randy, pasalnya, pria 31 tahun tersebut harus meregang nyawa atau mati ditangan temannya sendiri, Andre Kiroyan, dengan luka tusuk dibagian perut sebelah kanan, di Desa Watuliney Amian, Kecamatan Lembean Timur, Kamis, (03/01/­2019) pukul 09.30 wita.

“Kejadian berawal, saat korban bersama tersangka cekcok di acara Tahun Baru kedua di Desa Watulaney sejak malam sampai pagi hari. Tersangka kemudian menusuk korban dengan sebilah pisau, seketika itu juga korban lari menuju rumah saudaranya Keluarga Gerungan-Watulingas, dengan maksud meminta pertolongan, namun ternyata tidak ada orang di rumah tersebut. Korban diperkirakan kehabisan darah dan akhirnya mininggal dunia,” urai Plh Danramil 1302-02/Eris Pelda Alfry Sigar, bersama anggotanya saat mendatangi TKP, guna mengadakan koordinasi dengan Kapolsek Lembean Timur Iptu Robin Langi dan Camat Lembean Timur Carlow Wagey S.H.

Lanjutnya, usai beraksi pelaku melarikan diri dan masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Sekarang masih dalam pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian,”pungkasnya, sembari menambahkan pihaknya bersama Polsek Eris masih mengamankan TKP untuk mengantisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment