Apel Perdana, Eman Minta ASN Tingkatkan Kinerja dan Disiplin

Reporter : | 03 Jan, 2019 - 2:26 pm WITA

Wali Kota Tomohon membawakan sambutan pada Apel Perdana

Wali Kota Tomohon membawakan sambutan pada Apel Perdana

TOMOHON, (manadotosday.co.id)—Wali Kota Tomohoin Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada para Aparatus Sipil Negara (ASN) di Kota Tomohon termasuk para tenaga kontrak untuk meningkatkan kinerja dan disipl;in dalam menjalankan tugas.

Hal itu dikatakan wali kota saat memimpin Apel Perdana tahun 2019 di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan Kamis (3/1/2018).

‘’Saya yakin dan percaya, semua ASN yang ada di lingkup Pemkot Tomohon di tahun yang baru ini memiliki semangat baru, untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam membangun Kota Tomohon,’’ ujar wali kota.

ASN dan tenaga kontrak yang mengikuti Apel Perdana

ASN dan tenaga kontrak yang mengikuti Apel Perdana

Prestasi yang diperoleh di tahun 2018 lalu lanjut wali kota, hendaknya dipertahankan bahkan lebih terus ditingkatkan. ‘’Peningkatan kinerja tentunya harus dibarengi dengan disiplin yang tinggi dari masing masing ASN maupun tenaga kontrak,’’ tukas wali kota.

Apel diikuti Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Sekrewtaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, para pejabat eselon II, III dan IV serta seluruh ASN dan tenaga kontrak serta BUMD di jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.