Ini Pejabat Eselon III Pemkot Tomohon yang Dilantik

TOMOHON, (manadotoday.cop.id)—Selain pejabat eselon II, dilantik juga para pejabat eselon III di lingkup Pemkot Tomohon yang terdiri dari para kepala bagian di sekretariat daerah, camat serta sekretarias dinas dan kepala bidang. Pelantikan dilaksanakan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mewakili Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak.

 

  1. Ronald Kalesaran, SE Jabatan lama Kabag Pemerintahan Jabatan baru Camat Tomohon Selatan
  2. Syske Stela Wongkar,SPd Jabatan lama Camat Tomohon Selatan, Jabatan baru Sekretaris Dinas Kominfo
  3. Edvin M.J Joseph SSTP.MSi Jabatan lama Kabag humas dan protokol, Jabatan baru Camat Tomohon Tengah
  4. Sjerly Bororing, SP Jabatan lama Camat Tomohon tengah, Jabatan baru Kabag Pemerintahan dan Kerja Sama
  5. Ivone Palit, ST Jabatan lama Kabag Pembangunan dan layanan pengadaan, Jabatan baru Kabag Pengadaan Barang dan Jasa
  6. Harny Korompis, SE Jabatan lama Kabag Perekonomian, Jabatan baru Kabag Ekonomi dan Pembangunan
  7. John Eugene S Kapoh, SS.MSi Jabatan lama Kabag Perlengkapan, Jabatan baru Kabag Humas dan Protokol
  8. Ir Fredly Johanis Parengkuan, MSi Jabatan lama Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM, Jabatan baru Kabag Perlengkapan.
  9. Ir Martine Mamesah MSi, Jabatan lama Kabag Organisasi dan SDM Jabatan baru Kabag Organisasi dan Tatalaksana.
  10. Christoffel Rudolf Rawung BA Jabatan lama Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan Jabatan baru Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM.
  11. Drs Setley Pontoan Jabatan lama Sekretaris Dinas Kominfo, Jabatan baru Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
  12. Royke Tangkawarouw, ST MSi Jabatan lama Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Jabatan baru Inspektur Pembantu Wilayah III pada Inspektorat Kota Tomohon.
  13. Herling M Pondaag SPd Jabatan lama Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Jabatan baru Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM
  14. Johnson Liuw, SPi Jabatan lama Sekretaris Badan Keuangan, Jabatan baru Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah15.
  15. Mareyke Manengkey SPd Jabatan lama Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Dikbud Jabatan baru Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Pergerakan pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.
  16. Vonni Purukan Jabatan lama Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan pergerakan pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Jabatan baru Kabid KB pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.
  17. Dolvi Wuwung SPi Jabatan lama Kabid Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan pada dinas PMK jabatan baru Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Dikbud.
  18. Hariet Rumagit, Jabatan lama Kasie Pembinaan dan Akuisi Arsip pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, jabatan baru Kabid Pembinaan Akuisi dan Pengelolaan Dokumen dan Penyimpanan Arsip pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.
  19. Harris Salam SPt, Jabatan lama Kabid Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa pada Badan Kesbangpol, Jabatan baru Kabid Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial.
  20. Ferry Rompas SSos Jabatan lama Kabid Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial jabatan baru Kabid Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa pada Badan Kesbangpol.
  21. Terry Rompis SPd Jabatan lama Kabid Lalulintas dan Angkutan pada Dinas Perhubungan, Jabatan baru Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada BPBD.
  22. Jeffry Lontoh SSos Jabatan lama Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada BPBD jabatan baru Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD.
  23. Martinus Poluan SP Jabatan lama Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD, jabatan baru Kabid Damkar.
  24. Jantje Mongilala SE, jabatan lama Kabid Damkar, jabatan baru Kabid Perlindungan Pelestarian Penyelamatan dan Pengawasan Arsip pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.
  25. Jois Farry Rampengan, jabatan lama Kabid Perlindungan Pelestarian Penyelamatan dan Pengawasan Arsip pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, jabatan baru Kabid Lalulintas dan Angkutan di Dinas perhubungan.
  26. Eden Kawung SSos, jabatan lama Kabid Perencanaan dan Administrasi Kepegawaian pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, jabatan baru Kabid Perencanaan dan Administrasi Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM.
  27. Paula V Pontoh SP MAP, jabatan lama Kabid Diklat dan Penilaian Kinerja Aparatur  pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan jabatan baru Kabid Pengembangan Kompetensi dan Penilaian Kinerja Aparatur pada  Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM.
  28. Olivia Pondaag SE, Jabatan lama Kabid Anggaran pada Badan Keuangan Jabatan baru Kabid Anggaran pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan.
  29. Fenny SakulSE MM, jabatan lama Kabid Akuntansi pada Badan Keuangan, jabatan baru Kabid Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan
  30. John Gigir SPd MPd, jabatan lama Kabid Perbendaharaan pada Badan Keuangan Daerah, jabatan baru Kabid Perbendaharaan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan
  31. Maria Senduk SPi MSi, jabatan lama Kabid Barang Milik Daerah pada Badan Keuangan Daerah, jabatan baru Kabid Pengelolaan Barang Milik Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan
  32. Vonni Sompotan SE, jabatan lama Kabid Pajak dan Retribusi pada Badan Keuangan Daerah, jabatan baru Kabid Pengelolaan Pendapatan Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan