Warga Mitra Antusias Hadiri Open House Tahun Baru Keluarga Sumendap-Rende di Tombatu

eed15ab1e183c7155e190fb6213b6999.0TOMBATU, (manadotoday.co.id) – Warga Kabupaten Minahasa Tenggara dari berbagai lapisan, antusias menghadiri open house yang digelar Bupati James Sumendap (keluarga Sumendap-Rende) pada acara perayaan Tahun Baru 1 Januari 2019, yang dilaksanakan di kediaman bupati di Desa Tombatu Tiga, Kecamatan Tombatu Utara.

Terpantau mulai dari pejabat di lingkup Pemkab Mitra serta warga, datang yang untuk bersilaturahmi dengan Keluarga Sumendap-Rende sejak pagi hingga malam hari. Mereka disambut suka cita oleh bupati dan keluarga.

Bupati pada kesempatan tersebut menyampaikan, dirinya bersama keluarga bersyukur bisa merayakan Tahun baru 2019 ini dengan masyarakat.

“Pada perayaan tahun baru ini penuh ucapan syukur agar keragaman dan perbedaan mendatangkan rasa aman dan damai, yang dilandasi oleh nilai-nilai ajaran keagamana yang kita yakini, dalam upaya meningkatkan persatuan dan kesatuan,”kata bupati.

Dia berharap di tahun 2019 ini, terus ada kebersamaan untuk membangun Kabupaten Mitra yang maju menuju masyarakat yang sejahtera. Serta kerukunan ditengah keberagaman masyarakat Kabupaten Mitra harus terus ditingkatkan.

“Saya mengajak di tahun 2019 ini mari kita bangun kebersamaan, untuk Kabupaten Mitra yang lebih maju,”ajaknya.

Sementara itu, Djein Leonora Rende SE.AK (DLR) menyampaikan banyak terima kasih kepada warga yang telah datang menghadiri acara open house perayaan Tahun Baru 2019.

“Saya menyampaikan banyak terima kasih jepada warga yang telah datang merayakan tahun baru bersama keluarga Sumendap-Rende. Semoga ditahun 2019 ini ada damai dan suka cita dalam kehidupan kita,”tandas calon anggota DPRD Provinsi ini.(ten)

Add Comment