KONI Tomohon Gelar Ibadah Pohon Terang

Reporter : | 30 Des, 2018 - 8:02 am WITA

Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP memasang lilin

Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP memasang lilin

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Sabtu (29/12/2018) menggelar Ibadah Pohon Terang memperingati Kelahiran Yeus Kristus  dilaksanakan di Aula Hotel Jhoanie Kakaskasen Tomohon Utara, dipimpin Pdt Marsel D Botu MTh.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP meminta kepada seluruh pengurus KONI, banag Olahraga maupun para atlet untuk terus komtmen pada peningkatan prestasi dan tetap mengandalkan Tuhan.

‘’Melalui momentum ini, kita diajak untuk terus berpegang teguh pada komitmen kita dalam meningkatkan prestasi dan selalu berbuat baik di lingkungan sekitar kita,’’ kata Miky.

Pdt Marsel D Botu MTh saat memimpin Ibadah Pohon Terang

Pdt Marsel D Botu MTh saat memimpin Ibadah Pohon Terang

Ibadah Pohon terang itu sendiri dilaksanakan usai penutupan Rapat Kerja KONI Tomohon yang dilaksanakan selama dua hari.

Dalam rapat tersebut dilakukan evaluasi tahun 2018 dan program kerja tahun 2019 di mana ada dua iven penting yakni Pekan Olahraga Kota (Porkot) dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Dalam Porprov yang rencananya dilaksanakan November 2019 di Kota Bitung, Kota Tomohon memasang target minimal peringkat ketiga setelah Porprov lalu di Minahasa berada di peringkat keempat.

Hadir pada Ibadah Pohoin Terang, Sekretaris Umum KONI AKBP Thonny Salawati SH, Ketua Harian Donald Wengki Goni SE, Bendahara Jack Malonda SPt, para wakil ketua antaranya Josis Ngantung, James Tangkawarouw SP, Ibrahim Tular serta pengurus lainnya, para pengurus cabang olahraga dan para atlet. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.