Bakal Dimeriahkan Angel Pieters, Hari Ini Christmas Celebration di GMIM Sentrum Imanuel Kumelembuai

Reporter : | 28 Des, 2018 - 12:29 pm WITA

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka menghayati perayaan Natal, Rukun Pinaesaan e Kumelembuai, akan melaksanakan kehia5an bertajuk Christmas Celebration di GMIM Sentrum Imanuel Kumelembuai, Jumat (28/12/2018).

Acara yang dirangkaikan dengan Ibadah Natal Komisi Remaja GMIM Wilayah Kumelembuai, Pemuda Sinode GMIM Rayon Minsel 2 dan Closing Ceremony Kegiatan Karang Taruna ODSK Sulawesi Utara, akan dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Angel Pieters.

“Jika tidak ada aral melintang, Hari ini pada jam 18.00 Wita akan dilaksanakan Ibadah Natal yang disatukan dalam balutan Christmaa Celebration di GMIM Sentrum Imanuel Kumelembuai,” ujar Ketua Tim Kerja Christmas Celebration Rendis Langkai didampingi Sekertaris Prima Mawitjere.

Pada acara Ibadah yang akan menghadirkan Artis Ibu Kota pentolan Idola Cilik Indonesia Angel Pieters, keduanya mengharapkan dukungan dan topangan Doa seluruh masyarakat dan jemaat.

“Kegiatan ini pada prinsipnya dilaksanakan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus. Dan untuk suksesnya acara Ibadah ini kami berharap dukungan dan topangan pemerintah serta seluruh elemen masyarakat,” tukas keduanya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment