Sukses Amankan Ibadah Natal, Polres Minsel Diapresiasi

Polres Minsel, Andris Pattyranie ,Wesly Manorek ,AKBP FX. Winardi Prabowo, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kepolisian Resort Minahasa Selatan (Minsel) sukses mengawal pelaksanaan Ibadah perayaan Natal di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dilaksanakan pada 24 hingga 26 Desember 2018, sehingga berjalan aman dan lancar.

Atas peran tersebut, sejumlah warga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada aparat Kepolisian, yang terus berkomitmen memberijan rasa aman kepada warga yang menjalankan ibadah.

“Terima kasih untuk aparat Polres Minsel yang telah mengamankan ibadah Natal. Tuhan Yesus kiranya akan memberkati tugas dan tanggungjawab dalam mengayomi masyarakat,” ujar Andris Pattyranie dan Wesly Manorek warga Minsel.

Terpisah Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap personel yang telah menjalankan tugas pengamanan pada 730 Gereja saat Ibadah Natal di wilayah Kabupaten Minsel dan Mitra.

“Kepada segenap personil jajaran Polres Minsel diucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas pengamanan atau jaga gereja selang ibadah perayaan Natal ini,” ujar Winardi.

Pun demikian, Kapolres juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh-tokoh agama, tokoh adat, pemerintah, LSM, Ormas serta unsur TNI yang telah mendukung kegiatan pengamanan perayaan Natal sehingga berlangsung sukses, aman dan lancar.

“Terimakasih juga untuk seluruh elemen masyarakat tokoh agama, tokoh adat, pemerintah serta rekan-rekan dari unsur TNI, yang telah setia mendukung kegiatan pengamanan hari Natal ini sehingga dapat berlangsung aman, tertib dan kondusif,” ujar Kapolres seraya mengharapkan situasi kamtibmas akan terus ditingkatkan, sehingga Kabupaten Minsel tetap kondusif. (lou)