CEP Berbagi Kasih di Pasar Tomohon

Christiany Eugenia Paruntu didampingi Jimmy F Eman dan Miky JL Wenur di pasar Tomohon
Christiany Eugenia Paruntu didampingi Jimmy F Eman dan Miky JL Wenur di pasar Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Pengurus daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) Kamis (27/12/2018) berbagi kasih di Pasar Beriman Tomohon.

Didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang juga Wali Kota Tomohon dan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP, CEP bertegur sapa dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang berbelanja di Pasar Tomohon.

‘’Ini merupakan salah satu program kami di Partai Golkar memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,’’ ujar CEP kepada wartawan.

CEP membelikan bahan kebutuhan untuk dibagikan ke masyarakat
CEP membelikan bahan kebutuhan untuk dibagikan ke masyarakat

Kunjungan ke Pasar Tomohon juga lanjutnya, adalah bagian dari program studi banding sebagai Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

‘’Pasar Tomohon kan dsalah satu pasar tradisional terbesar. Tentunya, mana yang baik dan cocok untuk ditetrapkan di Minahasa Selatan akan kami ambil,’’ jelasnya.

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Ketua DFPD Partai Golkar Sulawesi Utara yang juga Bupati Minahasa Selatan CEP yang sudah berkunjung dfan memberikan bantuan di Kota Tomohon.

CEP bersama jajaran Partai Golkar di Pasar Tomohon
CEP bersama jajaran Partai Golkar di Pasar Tomohon

‘’Kami memang akan terus mengembangkan Pasar Tomohon. Itu semua untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,’’ kata Eman diamini Ketua DPRD Tomohon Itr Miky JL Wenur MAP.

Saat berkunjung ke Kota Tomohon, CEP didampingi Anggota DPR-RI Dr Jerry Sambuaga  yang saat ini mencalonkan diri lagi, para pengurus DPD Partai Golkar Sulawesi Utara seperti Bendahara James A Kojongian ST yang mencalonkan diri DPRD Sulut Dapil Minsel-Mitra, Ashley Rumajar, Calon DPRD Sulut Dapil Minahasa- Tomohon, Oklen Waleleng, Calon DPRD Sulut Dapil Minahasa-Tomohon, Joy J Palilingan MTh Calon DPRD Sulut Dapil Minahasa-Tomohon serta penguus DPD Partai Golkar Tomohon dan para Caleg Tomohon. (ark)

Add Comment