Sambut Natal, Rukun Rockshudh Motoling Berbagi Kasih Dengan Warga Kurang Mampu

Reporter : | 25 Des, 2018 - 12:04 am WITA

Sambut Natal, Rukun Rockshudh Motoling Berbagi Kasih Dengan Warga Kurang Mampu1AMURANG, (manadotoday.co.id) – Momentum perayaan menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, diwujudkan para generasi muda yang tergabung dalam Rukun Rockshudh Motoling dengan berbagi kasih bagi para janda dan duda di wilayah Desa Motoling Raya.

Kendati sempat diguyur hujan lebat, Senin (24/12/2018)namun hal itu tidak menyurutkan langkah para anak-anak muda ini, untuk mendatangi satu persatu rumah milik Janda dan Duda kurang mampu di wilayah tersebut sembari menyerahkan bantuan berupa paket Natal sembako.

“Awalnya para penerima bantuan sempat kaget. Namun kemudian mereka bersyukur sudah mendapatkan bantuan,” ujar Penasihat Rukun Sudara Rockshudh Motoling Presly Palit didampingi Vivi Kambey anggota rukun.

Baksos ini sendiri menurut keduanya, merupakan inisiatif yang muncul secara spontan dari semua anggota rukun, yang didasari oleh karena kepedulian terhadap warga kurang mampu.

“Sasarannya untuk para Janda dan Duda yang memang layak dibantu dalam merayakan Natal dan Tahun Baru 2019,” ucap keduanya.

Sambut Natal, Rukun Rockshudh Motoling Berbagi Kasih Dengan Warga Kurang MampuPun demikian keduanya berharap bantuan yang diberikan dengan tulus hati ini, akan bermanfaat serta dapat meringankan beban warga kurang mampu pada saat merayakan Natal dan Tahun Baru 2019 nanti.

“Mudah – mudahan Baksos ini akan menjadi agenda Tahunan, sebagai wujud kepedulian kami para generasi muda Desa Motoling Raya untuk warga kurang mampu. Dan komitmen kami akan terus menumbuhkan jiwa kepedulian sosial dalam kebersamaan dan kekeluargaan bagi generasi selanjutnya, ” tukas Presly dan Vivi.

Diketahui wilayah yang menjadi target Komunitas Rockshudh Motoling dalam melaksanakan Baksos menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 ini, yakni Desa Motoling, Motoling Satu, Motoling Dua dan Kamgun atau Motoling Mawale. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.