DPRD Minahasa Setujui Pinjaman Daerah, ROR: Terima Kasih, Mari Kawal Bersama

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Ir Royke O Roring MSi (ROR), menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa dalam Rangkah Penetapan Persetujuan DPRD Kabupaten Minahasa atas Pinjaman Daerah dan Persetujuan DPRD Kabupaten Minahasa untuk Perubahan Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019 serta Prioritas dan Platfon Anggaran Sementara Tahun Anggaran 2019, di ruang Sidang DPRD Kabupaten Minahasa, Kamis (20/12/2018).

Rapat paripurna juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Wilford Siagian, MA, Kejari Minahasa Rakhmat B. Taufani, SH, MKn, Kapolres Minahasa AKBP. Mardjahan D.I Situmorang, Dandim 1302 Minahasa Letkol INF Slamet Raharjo, S. Sos. MSi, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, serta insan pers.

Bupati Minahasa dalam sambutannya mengatakan momentum rapat paripurna yang dilaksanakan ini merupakan agenda strategis untuk memberi nilai atas apa yang telah kita kerjakan bersama. Lebih daripada itu, sebagai ajang komunikasi bagi kita semua dalam menentukan apa yang akan dikerjakan kedepan.

“Kami memberikan apresiasi kepada anggota dewan yang terhormat, yang telah menunjukkan prestasi yang begitu besar serta pengabdian dan dedikasi yang tinggi, dimana dalam mengakomodir berbagai aspirasi dan kebutuhan masyarakat Minahasa, dewan yang terhormat telah menuntaskan serra memberikan masukan maupun solusi serta kritikan yang berdampak bagi kemajuan kabupaten Minahasa,” urainya.

Pada kesempatan ini pula, Pemkab Minahasa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada dewan yang terhormat karena telah bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam pembahasan rancangan pinjaman daerah untuk pengembangan RSUD Sam Ratulangi Tondano sehingga bisa ditetapkan pada saat ini melalui surat keputusan DPRD.

Pembahasan yang telah dilalui atas dasar sinergitas dan rasa tanggung jawab terhadap amanah yang telah diberikan masyarakat, adalah kerja keras bersama untuk menyelesaikan tugas yang kita emban sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang sama-sama kita harapkan demi masyarakat Kabupaten Minahasa khususnya dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat melalui pembangunan sarana kesehatan, RSUD yang lebih representatif.

“Saya mengajak para anggota dewan yang terhormat kiranya dapat mengawasi dan mengawal proses ini, agar dapat berjalan sesuai mekanisme dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku , ” pinta Bupati.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH dan dihadiri anggota DPRD. (rom)

Add Comment