Tempati Rudis, ROR: Rumah Saluran Berkat Bagi Masyarakat Minahasa

Reporter : | 20 Des, 2018 - 9:59 am WITA

 Ir Royke O Roring, rudis bupati minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si (ROR), bersama keluarga resmi menempati rumah dinas (Rudis) jabatan Bupati Minahasa. Sebelum menempati rudis, digelar Ibadah Syukur di kawasan Sasaran Tondano Utara, Rabu (19/12/2018)

Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina W Dondokambey Lengkong, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R korengkeng SH M.Si, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Kepala Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko SH MA, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw,Kketua FKUB Minahasa Pdt Evert Tangel S.Th M.Pd.K, para asisten Setdakab Minahasa, serta jajaran Pemkab Minahasa.

Ibadah syukur dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt. DR Hein Arina, dengan mengambil pembacaan Alkitab di dalam injil Lukas 1 ayat 67-80. Menurut Pdt Arina, rumah adalah tempat kita berkumpul bersama keluarga, bersama orang-orang yang kita cintai membuat suasana rumah yang manis dan menyenangkan.

“Jika di situ ada penyembahan kepada Tuhan, jika di situ ada pembacaan alkitab dan doa, bukan hanya doa tapi bagaimana kita hidup dalam doa kita. Definisi rumah ini adalah melayani, dan bagaimana menjadikan rumah ini bukan hanya melayani keluarga tapi melayani orang-orang, di sinilah dimana Tuhan memberkati dan sukacita akan ada selalu dalam rumah ini.”tandas Pdt. DR Hein Arina.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Minahasa menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan karena atas berkat-Nya sehingga dirinya dan keluarga bisa menempati rumah dinas bupati.

“Rumah ini juga merupakan rumah rakyat, sebab rakyat yang mempercayakan kami untuk ada disini dan kiranya untuk dapat terus didoakan agar tempat ini boleh menjadi saluran berkat bagi rakyat kabupaten Minahasa , ” ujar bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment