Bupati Minahasa Buka Bimtek E-Planning

Bimtek E-Planning, r. Royke Octavian Roring,  Novanto Salainti , A. Yudi Wicaksono,TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi (ROR), membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) E- Planning, di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Selasa (18/12/2018).

Kegiatan turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi, Sekretaris Daerah Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Deputi Bidang Reformasi bbirokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan RI Novanto Salainti selaku narasumber, dari Ditjen Bangda Kemendagri A. Yudi Wicaksono, SSTP, MPP dan Erwin Baktiar selaku narasumber, para asisten, Kepala Bappelitbangda Drs. Hanes D. Wagey, MBA, para Kepala SKPD, kasubag dan camat.

Bupati Minahasa, dalam sambutannya berterima kasih kerena tim dari Kemenpan RI dan Ditjen Bangda Kemendagri bisa datang untuk menyampaikan materi Bimtel.

“Hal-hal yang akan kita capai untuk lima tahun kedepan bergantung pada apa yang akan kita terapkan berdasarkan materi yang disampaikan narasumber. Agar penyusunan rencana kerja, penyusunan laporan bahkan penyerapan kedepan dapat benar-benar terarah dan lebih baik lagi,” ujar ROR.

Bupati mengharapkan para peserta dapat mengikuti bimbingan teknis yang akan dilaksanakan selama 3 hari ini (18 – 20 Desember) dengan baik dan penuh perhatian karena materi yang akan disampaikan sangatlah penting. (rom)

Add Comment