Pemuda GMIM Paulus Winebetan Gelar Ibadah Natal Yesus Kristus

Reporter : | 17 Des, 2018 - 11:47 pm WITA

 pemuda GMIM Paulus Winebetan, Winebetan, Hizkia Warankiran MANADO, (manadotoday.co.id) – Komisi kategorial pemuda GMIM Paulus Winebetan, menggelar ibadah menyambut Natal Yesus Kristus, bertempat di auditorium GMIM Paulus Winebetan, Minggu (16/12/2018).

Ibadah yang dihadiri seluruh anggota pemuda dan pemuda lintas gereja di Desa Winebetan tersebut, berlangsung khidmat dan meriah karena dikemas sedemikian rupa dengan kreativitas anak muda, seperti menampilkan miniatur tempat palungan Kelahiran Yesus Kristus sampai ada photobooth bertema Natal.

Menurut Ketua Pemuda GMIM Paulus Winebetan Hizkia Warankiran ST, perayaan Natal tahun ini menjadi momentum bagi anak muda untuk berdamai dengan sesama agar bisa tercipta Natal yang penuh kedamaian.

“Tidak ada lagi Natal yang diwarnai perkelahian antar sesama anak muda. Saya berharap kebersamaan dan kekompakan antar orang muda bisa terus terjalin agar bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat, gereja dan jemaat.”tutur Warankiran.

Dia pun menghimbau para pemuda gereja agar merayakan Natal Yesus Kristus dengan penuh kesederhanaan namun tidak menghilangkan makna Natal itu sendiri.

“Kalau bisa jangan dirayakan berlebihan, dalam hal ini pesta pora atau bahkan sampai ada yang mengkonsumsi minuman keras (miras). Jika sudah seperti itu makna Natal dengan sendirinya akan hilang,”tandas Hizkia Warankiran.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment