Wabup Robby Dondokambey Pimpin Apel Korpri Pemkab Minahasa

Reporter : | 17 Des, 2018 - 10:25 pm WITA

Robby Dondokambey S.Si,  Apel Korpri Pemkab Minahasa

Wakil Bupati (Wabup) Robby Dondokambey S.Si (RD)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa menggelar Apel Kopri yang dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Robby Dondokambey S.Si (RD), Bertempat di lapangan Kantor Bupati Minahasa, Senin (17/12/2018).

Upacara turut dihadiri Sekretaris Daerah kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, MSi,­ Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala, MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S.W Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, dan seluruh jajaran Pemkab Minahasa.

Sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan oleh Wakil Bupati Minahasa, memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena atas perkenanannya sehingga Apel Kopri bulan Desember bisa terlenggara dengan baik.

“Korpri memiliki peran sentral dalam menentukan jalannya penyelenggaran pemerintahan. Artinya baik buruknya kualitas penyelenggaraan pemerintah, pembangun­an dan pelayanan masyarakat, sangat tergantung pada kualitas kerja Korpri/pegawai negeri sipil sebagai aparatur pemerintah, ” ujar RD.

Untuk itu, sudah seharusnya bila pemerintah memberikan perhatian penuh terhadap upaya-upaya peningkatan kualitas kerja ASN. Visi yang diusung ROR – RD yakni terwujudnya Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtera. Serta misi, diantaranya yakni memantapkan manajemen birokrasi yang profesional melalui tata kelola pemerintahan yang baik, akan berjalan maksimal pada tahun 2019.

“Untuk itu saya ingin menyampaikan beberapa hal, yakni memasuki akhir tahun berbagai program kegiatan di setiap perangkat daerah harus segera teralisasi, agar serapan anggaran dapat maksimal. Dalam merayakan Natal Yesus Kristus di bulan Desember 2018 ini serta menyambut Tahun Baru 1 Januari 2019, saya berharap kita merayakannya dengan menjauhi minuman keras, jika saudara memiliki berkat lebih sebaiknya dibagikan kepada mereka yang membutuhkan serta tidak lupa untuk menjadi teladan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.”

“Berbagai pencapaian yang telah kita raih di tahun 2018, haruslah kita tingkatkan, saya berharap kita tidak terbuai maupun berpuas diri dengan apa yang telah kita raih,tetaplah rendah hati dan tersenyum karena diluar sana masih banyak masyarakat Minahasa yang sangat membutuhkan pelayanan kita”tandas Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment