Bupati CEP Ibadah Sambut Natal di Rutan Amurang

Christiany Eugenia Paruntu,  Rutan Amurang, Marulye Simbolon SH,Natal Rutan AmurangAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri Ibadah perayaan menyambut Natal di Rumah Tahanan (Rutan) Amurang, Jumat (14/12/2018).

Dalam pesan Natal, Bupati mengingatkan agar para warga binaan hendaknya melakukan segala hal yang berkenan kepada Tuhan, bertobat dengan mengundang Tuhan hadir dalam hidup mereka.

“Jangan kawatir jika nantinya keluar dari Rutan kita mau jadi apa, semuanya serahkan saja kepada Tuhan. Namun kita juga diingatkan agar ketika keluar nanti dapat menyampaikan kabar baik dan keselamatan dari Tuhan Yesus yang adalah Tuhan dan Juruselamat,” kata Bupati yang akrab dengan sebutan Tetty, seraya mengharapkan Natal Yesus Kristus akan membawa damai dalam hidup manusia.

Bupati CEP Ibadah Sambut Natal di Rutan Amurang1Sementara itu Kepala Rutan Amurang Marulye Simbolon SH, menyampaikan apresiasi atas perhatian dan kerjasama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mensukseskan bebrbagai program Rutan Amurang, lebih khusus telah memberikan rekomendasi terkait status Rutan Amurang yang akan naik menjadi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

“Terimakasih pula atas perhatian dibidang kesehatan dimana warga binaan yang sakit, tidak dipungut biaya ketika akan berobat di RSUD Amurang.Terimakasih juga sudah bisa hadir dan mendoakan dan berbagi Kasih kepada warga binaan di ibadah menyambut Natal,” ujar Simbolon.

Bupati CEP Ibadah Sambut Natal di Rutan Amurang3Menariknya pada ibadah syukur yang ditandai dengan refleksi kelahiran Kristus oleh para warga binaan serta pemasangan lilin, warga binaan yang beragama Muslim membawakan pujian penyembahan sebagai bentuk kebersamaan, toleransi dan kekeluargaan antar umat beragama.

Diketahui hadir pada ibadah menyambut Natal sejumlah pejabat Pemkab Minsel dan warga binaan rutan Amurang serta undangan lainnya. (lou)

Add Comment