Olly Safari Natal di GMIM Galilea Malalayang Dua

Safari Natal , GMIM Galilea Malalayang Dua,  Olly Dondokambey
Gubernur Olly Dondokambey ketika menghadiri ibadah di Jemaat GMIM Galilea Malalayang Dua.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama jajaran Pejabat Pemprov Sulut, melaksanakan ibadah bersama dengan Jemaat GMIM Galilea Malalayang Dua pada, Minggu (15/12/2018) pagi.

Kegiatan yang juga merupakan agenda safari natal Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara tersebut, dirangkaikan dengan Hut ke-21 Jemaat GMIM Galilea Malalayang Dua.

Olly dalam sambutannya, mengatakan momentum perayaan Natal ini hendaknya dirayakan dengan kesederhanaan, tidak condong pada perayaan yang sifatnya pesta pora dan pemborosan semata.

Olly juga mengingatkan kepada segenap lapisan masyarakat yang hadir agar merayakan natal dengan ungkapan syukur atas berkhat yang senantiasa diberikan kepada masyarakat Sulut khususnya kepada Jemaat Galilea.

“Natal merupakan peristiwa cinta kasih. Untuk itu Gubernur mengajak kepada jemaat untuk melihat Natal seperti pertambahan usia pelayanan sebagaimana yang dirasakan jemaat saat ini,” ungkapnya.

Lanjut Olly, Natal juga merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan motivasi dan semangat sekaligus sinergitas dalam bekerja memajukan gereja, daerah dan bangsa. Untuk itu, terkait dengan progres pembangunan di Sulut, Gubernur menjelaskan bahwa arah pembangunan derah Nyiur Melambai sudah berada di jalur yang tepat. Yakni dengan berkurangnya angka kemiskinan dan pengangguran serta meningkatnya angka pertumbuhan perekonomian Sulut.

Turut hadir pada safari natal tersebut, para pejabat Pemprov Sulut, BPM Wilayah Malalayang Dua Nelly Pongkorung-Uguy, Ketua BPM Jemaat GMIM Galilea Malalayan Dua Pdt. Timmy Mandagi. (ton)