Kalahkan Bintang Rempa Tangeran Banten 2-0, PS Maesa Sulut Juara Kejurnas Bripsi Bina Sentra Cup

sepakbola KU 11 PS Maesa Sulut,Kejurnas Bripsi Bina Sentra Cup ,Berce Langkun
Tim KU 11 PS Maesa Sulut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Prestasi gemilang berhasil ditorehkan tim sepakbola KU 11 PS Maesa Sulut di ajang Kejurnas Bripsi Bina Sentra Cup yang berlangsung di Cirebon Jabar.

Di babak final tim yang diarsiteki Nurdin dan Manager Berce Langkun itu, menggilas perlawanan tim tuan rumah Bintang Rempah Tangeran Banten Jabar 2-0 pada partai yang dilangsungkan di Stadion Cirebon Jabar, Minggu (16/12/2018).

Dua gol dicetak Akmal Palamani dan Brandon Bulouw membuat tim dari Tangeran Banten terpaksa harus menerima prestasi runner-up.

Keberhasilan PS Maesa Sulut makin klop sebab dua pemain andalan lainnya, yakni Fikram Halamani terpilih sebagai pemain terbaik dan Jofi Simboh dinobatkan kipper terbaik pada ajang yang diikuti perwakilan dari 33 Provinsi se-Indonesia itu.

Memang penampilan PS Maesa Sulut sejak babak awal, semi-final hingga final terbilang meyakinkan lewat duet striker Joshue Kawalo dan Ezra Langkun mampu mengacak-acak pertahanan tim lawan.

Manager PS Maesa Sulut Berce Langkun yang menyanksikan langsung laga final di Cirebon mengatakan sejak awal pertandingan tim yang bermarkas di Stadion Klabat ini terus menggempur pertahanan tuan rumah.

“Syukur kami mampu mencuri dua gol hingga berakhirnya pertandingan,” kata Langkun.

“Terima kasih pada Tuhan, serta pihak-pihak yang telah membantu tim ini sejak awal pertandingan hingga saat bertanding di Jabar,” pungkas sosok yang juga Ajudan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw itu. (*/ton)

Add Comment