Safari Natal di Kawangkoan, RD: Natal Bentuk Kasih Allah Bagi Manusia

Reporter : | 15 Des, 2018 - 11:28 pm WITA

Safari Natal pemkab minahasa, Kecamatan Kawangkoan Raya, Tompaso Raya, Sonder, Robby Dondokambey,KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa, menggelar Safari Natal di Kecamatan Kawangkoan Raya, Tompaso Raya, dan Sonder, bertempat di GMIM Sion Sentrum Sendangan Kawangkoan, Sabtu (14/12/2018).

Hadir Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si (RD), Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Wakil Ketua dan anggota DPRD, jajaran Pemkab Minahasa, Camat Kawangkoan Raya, Tompaso Raya, dan Sonder, hukum tua serta lurah.

Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMW Kawangkoan I Pdt. Meily Lengkong-Pontoh, M.Th, dengan pembacaan Alkitab terdapat dalam Yesaya 9 : 1-6.

Dondokambey dalam sambutannya mengajak semua yang hadir untuk bersyukur karena atas berkat Tuhan semua dapat terkumpul untuk menggekar ibadah Safari Natal. Dirinya menyampaikan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru 2019.

“Peristiwa Natal merupakan bentuk besarnya kasih Allah kepada kita semua, karena itu kita berkewajiban untuk merespon itu, sehingga kita sebagai pemerintah harus menunjukan komitmen melayani masyarakat, ” ujar RD.

Dia juga menyampaikan program pemerintah yang sudah dan akan dilaksanakan demi mewujudkan Minahasa yang semakin hebat.

“Saya meminta kita semua untuk saling membantu dalam menunjang program-program pemerintah. Dan sebagai ASN haruslah kita merayakan dengan kesederhanaan, kita harus menjadi contoh bagi sesama.”tandasnya.

Sebelum sambutan, RD menyerahkan diakonia Natal pemerintah Kabupaten Minahasa kepada perwakilan masyarakat dari Kecamatan Kawangkoan Raya, Tompaso Raya dan Sonder. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.