Kejuaraan Lemkari Sulut 2018 Resmi Dibuka

Reporter : | 15 Des, 2018 - 9:02 pm WITA

6ada54235b313efa32c468007d3b71e0.0TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kejuaraan Provinsi Lembaga Karate-Do Indonesia (LEMKARI) Sulawesi Utara Semester II Tahun 2018 yang digelar di Wale Ne Tou, Minahasa, Jumat (14/12/2018), resmi dibuka.

Pembukaan dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Siby Sengke, S.Sos, MAP, Ketua Pengprov Lemkari Sulut Dr. Adry Manengkey, MSi, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK,Ketua Pengkab Lemkari Minahasa Alexander Mamesah SSTP, MSi, Sekretaris Pengkab Lemkari Minahasa David Mangundap, SE, Pimpinan Cabang Bank BRI Tondano, Ketua Panitia Pelaksana Ronald Suparman, SE dan Sekretaris Panitia Pelaksana Theofilus Tumiwa, SIP, MSi, para pelatih sera peserta.

Ketua Pengprov Lemkari Sulut, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa yang telah mendukung sehingga kejuaraan Lemkari Tingkat Provinsi bisa terselenggara, ini juga merupakan kerja keras dari panitia pelaksana.

“Selama 3 hari ini wasit dan juri akan menilai siapa saja yang akan menjadi atlet-atlet unggulan untuk Sulawesi Utara. Agar kedepan LEMKARI Sulawesi Utara dapat berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional, untuk itu mari kita berprestasi, ” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Minahasa dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa, menyampaikan Kegiatan yang berkaitan dengan olahraga harus kita dukung bersama. Tentunya kejuaraan ini akan menjadi motivasi bagi generasi muda di Sulawesi Utara khususnya Minahasa dalam menyalurkan bakat dengan positif dapat menghasilkan prestasi dan kebanggaan.

“Jadi mari kita mengambil sisi positif dari kegiatan ini, diharapkan juga untuk mengutamakan keselamatan, menjunjung sportivitas, kejujuran dan mental yang teguh serta ukirlah prestasi ,” tutur bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.