DWP Sulut Gelar Ibadah Syukur Rayakan HUT ke-19 

DWP Sulut
Ketua Umum TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua Umum TP-PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua DWP Sulut Dra. Ivonne Silangen-Lombok serta Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, pada perayaan ibadah syukur dalam rangka perayaan HUT ke-19.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lingkup Pemprov Sulut menggelar ibadah syukur dalam rangka perayaan HUT ke-19 yang dilaksanakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (14/12/2018).

Acara yang mengusung tema “Optimalisasi Potensi Dharma Wanita Persatuan untuk Suksesnya Pembangunan Nasional,”  turut dihadiri Ketua Umum TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua Umum TP-PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua DWP Sulut Dra. Ivonne Silangen-Lombok serta Sekdaprov Edwin Silangen.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutan yang dibacakan Sekprov Silangen, mengajak kepada semua anggota DWP agar melihat ketambahan usia ini sebagai peristiwa cinta kasih Allah. Disamping itu juga, himbauan Gubernur agar perayaan ulang tahun serta kesiapan dalam menyambut natal dapat dijadikan sebagai momentum untuk berdamai dengan Tuhan, dengan sesama, diri sendiri serta dengan lingkungan.

Sejalan dengan itu, Gubernur menaruh harapan penuh kepada segenap anggota DWP baik provinsi maupun kabupaten/kota agar terus meningkatkan kapasitas dan kualitas kerja, kedisiplinan, profesionalitas serta semangat gotong royong dalam membangun bangsa dan daerah.

Sebelumnya, Ketua DWP Sulut Ivonne Silangen-Lombok membacakan secara langsung sambutan dari Ketua Umum DWP se-Indonesia ibu Wien Ritola Tasmaya dihadapan anggota DWP provinsi dan kabupaten/kota.

Dikatakannya, DWP wajib bersyukur dan patut berbangga di usia yang ke 19 ini. Alasannya, DWP telah menjadi sebuah organisasi yang besar, yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur.

Tak kala penting juga, masih dalam sambutan, ibu Wien mengajak agar para pengurus DWP untuk bersama-sama meningkatkan kualitas sebagai anggota istri Aparatur Sipil Negara (ASN) sehingga dapat bekerja secara profesional dalam menjalankan program kerja.(ton)

Add Comment