Besok Dispora Kota Manado Gelar Kegiatan Pembinaan Organisasi Kepemudaan

Kadispora Laurens Umboh
Kadispora Laurens Umboh

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado akan menggelar kegiatan Pembinaan Organisasi Kepemudaan untuk sejumlah unsur pemuda dari berbagai OKP di Kota Manado di aula SMA Negeri 1 Manado, Sabtu (15/12/2018) besok.

Menurut Kadispora Laurens Umboh, pemateri dalam kegiatan ini dari pejabat eselon II Pemkot Manado, tokoh pemuda dan tenaga ahli di bidang wirausaha.

“Kegiatan ini diperkirakan akan dihadiri sekira 300 pemuda ditambah sejumlah pengurus OSIS SMA/SMK se-Kota Manado ,” jelas Kadispora Manado, Laurens Umboh, Jumat (14/12/2018).

Lanjutnya kegiatan ini bertujuan agar generasi muda Kota Manado dapat mengembangkan potensi keterampilan dan kemandirian dalam berusaha serta bisa mencari terobosan menjawab tantangan zaman saat ini.

“Dan bisa memberikan solusi dalam berbagai masalah untuk pembangunan bangsa dan negara khususnya di Kota Manado,” ujar Umboh.

Sementara Kabid Pemuda Victor Sinjal menjelaskan, para peserta nantinya diberikan kebebasan untuk berinovasi dengan para narasumber.

“Juga akan ada sesi tanya jawab, wawancara dan diskusi kelompok.”tandas Kabid Pemuda Victor Sinjal.(ryan)

Add Comment