Wabup Jesaya Legi Terima Dokumen DIPA Dan Buku Daftar Alokasi Transfer Dana Desa 2019

Reporter : | 14 Des, 2018 - 10:22 am WITA

6c88288860c0c926caaba53475858e59.0MANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jesaya Legi, mewakili bupati menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan BukuDaftar Alokasi Tranfer ke Daerah serta Dana Desa tahun 2019 oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, bertempat di aula Mapalus kantor Gubernur, Kamis (13/12/2018).

Pada penyerahan tersebut Gubernur Sulut turut didampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandow dan Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen SE Msi.

Penyerahan DIPA ini sebagai tindaklanjut penyerahan DIPA 2019 oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Wakil Bupati Minahasa Tenggara Drs Jesaya Legi, usai menerima DIPA menyampaikan, pada penggunaan anggaran tentunya akan memprioritaskan pembangunan daerah sebagaimana visi dan misi bupati dan wakil bupati.

“Tentunya penggunaan anggarannya sebagaimana sesuai visi misi bupati dan wakil bupati, dan pasti akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,”kata wabup.

Wabup menambahkan, program-program ditahun 2019, JS-JL telah memprioritaskan sektor-sektor pembangunan di Kabupaten Mitra sehingga nantinya kedepan akan dinikmati masyarakat Mitra sendiri.

“Jadi DIPA ini sangat penting untuk menunjang sektor pembangunan di Kabupaten Mitra, hingga peningkatan kesejhatraan perekonomian masyarakat serta peningkatan kinerja aparatur pemerintah lebih meningkat,”tandasnya

Pada kesempatan tersebut disaksikan Gubernur Sulut, wabup juga menandatangani perjanjian kerjasama penduduk yang didaftarkan pemda ke program JKN KIS- BPJS Kesehatan tahun 2019.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.