Puncak HKN, Eman Ajak Masyarakat Tomohon Berperilaku Hidup Sehat

Reporter : | 13 Des, 2018 - 6:07 pm WITA

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Alk

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Alk

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengajak seluruh masyarakat untuk berperilaku hidup sehat dengan meningkatkan Gerakan nasional Hidup Sehat yang tekah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.

Hal itu dikatakan wali kota saat menghadiri Acara Puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 Tahun 2018 di Kota Tomohon yang dilaksanakan di Rumah Sakit Anugerah. Kegiatan dirangkaikan dengan Ibadah Menyambut Natal jajaran Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dipimpin Pdt Roy Tamaweol MTh dan peresmian gedung Kelas II Rumah Sakit Anugerah.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meresmikan Ruangan Kelas I RS AnugerahI

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meresmikan Ruangan Kelas I RS AnugerahI

‘’Melalui peringatan HKN ini, diharapkan akan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berprilaku hidup sehat lewat gerakan masyarakat hidup sehat yang telah diprakarsai oleh Presiden RI menjadi suatu Gerakan Nasional,’’ ujar Eman.

Kadis Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr Deesje Liuw MBiomed menjelaskan, rangkaian kegiatan HKN ke-54 tahun 2018 di Kota Tomohon telah dilakukan berbagai kegiatan yakni pembukaan HKN pada 12 November lalu dengan melakukan jalan sehat, senam bersama, pemeriksaan gratis, serta berbagai lomba.

‘’Melalui kegiatan ini diharapkan semua sektor akan semakin sadar akan pentingnya pembangunan kesehatan,’’ tukas Liuw. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment