Ketua DPRD Tomohon: Maknai Natal dengan Cinta Kasih kepada Sesama

Reporter : | 01 Des, 2018 - 9:41 am WITA

Ketua DPRD omohon Ir Miky JL Wenur MAP

Ketua DPRD omohon Ir Miky JL Wenur MAP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Sebagai kota paling toleran di Indonesia, semangat kebersamaan dan persaudaraan antar umat beragama diharapkan terus terjaga. Apalagi, menjelang perayaan Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), baru-baru ini.

Srikandi Kota Tomohon ini berharap, perayaan Natal dapat dimaknai dengan iman serta cinta kasih kepada sesama. Selanjutnya, mewujudkan kondisi yang aman dan nyaman di Kota Religius. “Kesederhanaan yang ditunjukkan Yesus harus diteladani. Marilah kita berpesta iman dalam menyambut dan merayakan Natal,” ungkap Bunda PAUD Kota Tomohon.

Iapun berpesan kepada aparatur kelurahan seperti Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas), untuk menjadi garda terdepan terwujudnya keamanan di wilayah masing-masing.

‘’Saya berharap kita semua terlibat dalam mewujudkan Tomohon aman dan nyaman jelang dan saat perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2019,’’ tukas istri tercinta Senator DPD-RI Ir Stefanus BAN Liow MAP.(ark)

Baca Juga :

Leave a comment