Letkol Inf Slamet Raharjo Resmi Menjadi Warga Kodim 1302/Min

Reporter : | 13 Des, 2018 - 2:35 am WITA

Letkol Inf Slamet Raharjo,Kodim 1302/MinTONDANO, (manadotoday.co.id) – Kodim 1302/Min menggelar acara penyambutan warga baru yang ditandai dengan tradisi Kabasaran dan pengalungan bunga kepada Komandan Kodim 1302/Min dan Ketua Persit Kck yang baru yaitu Letkol Inf Slamet Raharjo, dibawah pimpinan Kepala Staf Kodim 1302/Min Mayor Inf Maudin Purba S.Sos pada Rabu (12/12/18) pukul 14.00 wita.

Hal ini sengaja dilakukan karena sudah merupakan Protab Satuan, disetiap ada pergantian pucuk pimpinan di lingkungan Kodim 1302/Min, tradisi tersebut selalu digelar.

“Pertama-tama saya selaku warga baru, sangat bangga mendapatkan sambutan yang meriah seperti hari ini, kehadiran saya ditempat ini adalah untuk semua, saya siap bekerja sama dengan semua komponen, baik dengan Pemerintah Daerah, dengan Forkopimda yang ada, bahkan Masyarakat yang ada di Empat Wilayah yang menjadi tanggung jawab Kodim 1302/Min,” ucap Raharjo.

Lanjut Dandim, hal utama yang sudah didepan mata yang menjadi prioritas utama dalam mengawali tugasnya di tempat ini adalah pengaman perayaan Natal dan Tahun Baru, dan pengamanan Pilpres dan Pileg yang akan digelar tahun 2019 mendatang, hal ini sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk seluruh anggota Kodim 1302/Min.

Acara kemudian dilanjutkan tatap muka bersama seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 1302/min di Aula Makodim, diawali dengan perkenalan, nampak suasana begitu akrab bahkan sesekali suasana dipecahkan dengan gemuruh suara tawa dan tepuk tangan dari anggota dan ibu-ibu Persit.

Hadir pada acara tersebut antara lain, Kepala Staf Kodim 1302/Min Mayor Inf Maudin Purba S.Sos, Para Perwira Staf, para Danramil dan Plh Danramil jajaran Kodim 1302/Min, para pengurus Persit Kck Cabang XIV/Dim 1302/Min Koorcab Rem 131/PD XIII/Merdeka, para Ketua-ketua Ranting jajaran Kodim 1302/Min. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment