Wabup RD Hadiri Ibadah Sambut Natal Sekdakab Minahasa

Sekdakab Minahasa, Robby Dondokambey, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa menggelar ibadah menyambut Natal Yesus Kristus, di kediamanan Sekda Minahasa Jeffry R Korengkeng SH M.Si di Togela, Selasa, (11/12/2018).

Ibadah dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi, (RD), para asisten, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw, staf khusus bupati, para kabag dan ASN serta THL.

Adapun khadim ibadah Pdt. Suharto Sefer Warongan, MTh, selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tondano Satu.

Wakil Bupati Minahasa dalam sambutannya menyampaikan, di tengah suasana yang penuh kebersamaan ini, kita bersyukur boleh bersama dalam ibadah menyambut Natal keluarga besar Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa.

“Atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2018 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2019. Kiranya sukacita natal akan terus memotivasi kita untuk mengupayakan yang terbaik dalam pemberian diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar RD.

Perubahan sosial dan ekonomi dan perkembangan teknologi informasi menuntut jajaran sekretariat daerah untuk meningkatkan kualitas kerja, terus berinovasi dan selalu berkolaborasi dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik di Kabupaten Minahasa.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran sekretariat daerah untuk menjadi contoh dan teladan dalam merayakan natal dan tahun baru. Rayakan dengan sukacita dan kesederhanaan, hindari pemborosan dan miras , ” harapnya.

Lanjutnya, Kabupaten Minahasa dipercayakan sebagai tuan rumah penyelengaraan Christmas Concert 2018 oleh Pemprov Sulawesi Utara pada tanggal 23 Desember 2018 di stadion Maesa Tondano, untuk itu dia mengajak untuk bekerja sama saling menopang dalam mensukseskan iven besar ini. (rom)

Add Comment