Peduli HAM, Kota Tomohon Terima Penghargaan

Reporter : | 12 Des, 2018 - 8:18 am WITA

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Kota Tomohon kembali memperoleh penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM) karena dinilai peduli terhadap HAM.

Penghargaan diserahkan Menteri Hukum dan HAM Dr Yassona Laoly di Kantor Kementerian Hukum dan HAM RI diterima oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Selasa (11/12/2018).

‘’Kita sudah beberapa kali menerima penghargaan Peduli HAM. Ini bukti bahwa kita tetap konsisten terhadap HAM. Tanpa dukungan dan peran serta masyarakat tak mungkin ini akan kita peroleh. Untuk itu, marilah kita bersama-sama mempertahankan ini,’’ ujar wali kota usai menerima penghargaan.

Wali Kota Tomohon bersama kepala daerah penerima penghargaan

Wali Kota Tomohon bersama kepala daerah penerima penghargaan

Penghargaan itu sendiri diberikan karena Pemerintah Kota Tomohon  dinilai menjadi salah satu daerah yang memenuhi standar dalam bidang hak atas kesehatan, hak atas pendidikan, hak perempuan dan anak, hak atas kependudukan dan lainnya.

Hadir juga dalam acara ini Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang juga menyerahkan secara simbolis penghargaan Daerah Peduli HAM kepada para Gubernur yang menerima penghargaan ini. Selain itu hadir juga Wakil Ketua MA, Gubernur, Wali Kota dan Bupati Se-Indonesia yang menerima penghargaan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.