Wabup FDW Bahas RUU Daerah Kepulauan Dengan Tim Pansus RUU DPR RI

Reporter : | 12 Des, 2018 - 12:02 am WITA

RUU Daerah Kepulauan, Pansus RUU DPR RI, Franki WongkarBITUNG, ( manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franki Wongkar menghadiri acara diskusi bersama Tim Pansus Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, yang dilaksanakan di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Selasa (11/12/2018).

Acara yang dilaksanakan dalam rangka membahas Rancangan Undang-undang (RUU) tentang daerah kepulauan dihadiri oleh sejumlah Kepala daerah Kabupaten/Kota di Sulut serta pihak terkait lainnya.

Wabup FDW menyampaikan bahwa tatap muka dalam rangka kunjungan kerja tersebut dimaksudkan untuk mendapatkan masukan data dan informasi secara langsung, terkait daerah kepulauan di Provinsi Sulut dalam rangka penyusunan RUU Daerah Kepulauan.

“Pembahasan RUU Daerah Kepulauan adalah bentuk perhatian khusus terhadap masyarakat pesisir, lenih khusus untuk dukungan poros maritim yang dicanangkan pemerintah,” ujar Wongkar.

Hadir pada kesempatan tersebut, anggota DPR RI Wenny Warouw selaku Ketua Pansus RUU bersama tim, Gubernur Sulut yang dalam hal ini diwakili Assisten II Pemprov Sulut Rudy Mokoginta dan undangan lainnya.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.