Puncak Peringatan BPA GMIM 2018 Sukses Digelar

BPA GMIM 2018,  Bulan Peduli AnakBITUNG, (manadotoday.co.id) – Panitia Bulan Peduli Anak (BPA) GMIM 2018, melakanakan Ibadah Syukur Puncak dan perayaan menyambut Natal, di BPU Kantor Walikota Bitung, Selasa (11/12/2018).

Ketua Umum Panitia Dra Khouni Lomban Rawung dalam laporannya mengatakan, kegiatan yang berlangsung sejak 18 Agustus sampai dengan 11 Desember 2018 telah sukses melaksanakan berbagai kegiatan seperti, seminar, penginjilan, pesta anak Kota Bitung yang melibatkan anak-anak sekolah minggu, kompetisi olah raga dan lomba kreatifitas anak juga penyerahan bantuan khususnya bagi anak sekolah minggu berkebuthan khusus berupa kursi roda dan alat bantu dengar.

“Dan puncak kegiatan saat ini merupakan moment ucapan syukur atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan BPA GMIM Tahun 2018,” jelasnya.

Sementara itu Walikota Bitung dalam sambutan yang dibawakan oleh Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum Give Mose AP MSi memberikan apresisasi seluruh panitia yang terus mengembangkan pola pelayanan Kristen khususnya dalam membina dan menumbuhkan iman anak-anak bagi Kristus.

Kegiatan yang dihadiri Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Pnt Octavian M Mait dan pengurus KPAS, KPA wilayah se-Sinode GMIM, Anak-anak dan Guru Sekolah Minggu serta undangan lainya ini juga, ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara lain: stop kekerasan terhadap perempuan, stop pernikahan dini serta deklarasi Guru Sekolah Minggu GMIM anti sampah plastik.(kys)