Lomban: Natal Momentum Tepat Hadirkan Damai

 GMIM Bukit Kalvari Girian Permai Kota Bitung, Maximillian J LombanBITUNG, (manadotoday.co.id) – Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung melaksanakan Ibadah menyambut Natal di Gereja GMIM Bukit Kalvari Girian Permai Kota Bitung, Senin (10/12/2018).

Pada kegiatan Safari Natal Pemkot Bitung, Walikota Maximillian J Lomban mengatakan, Natal adalah momentum yang tepat untuk menghadirkan damai sejahtera dan sukacita serta berkat kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan Tuhan.

“Karena itu saya mengajak kita semua mempersembahkan puji syukur kepada Tuhan Allah Bapa di Sorga yang telah mengutus anakNya yang tunggal datang ke dunia ini untuk menjadi penyelamat umat manusia, yakni Tuhan Yesus Kristus sebagai Putra Natal yang Kudus,” kata Lomban.

“Dan atas nama Pemkot Bitung, mengucapkan selamat menyambut Natal kepada umat Kristen di Kota Bitung lebih khusus yang ada di Kecamatan Girian,” sambung Lomban.

Diketahui pada acara tersebut Lomban menyerahkan bantuan diakonia disaksikan Camat Girian, para pejabat lingkup Pemkot Bitung, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.(kys)