Jelang Natal, Katrien Mokodaser Minta Pemkab Mitra Awasi Penyaluran Elpiji Bersubsidi

Reporter : | 11 Des, 2018 - 6:45 pm WITA

Wakil Ketua DPRD Mitra, Katrien Mokodaser,elpiji Bersubsidi, elpiji Bersubsidi minahasa tenggara

Katrien Mokodaser

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara Katrien Mokodaser, meminta agar pemkab dapat mengawasi penyaluran gas elpiji bersubsidi jelang perayaan Natal Umat Kristiani 25 Desember 2018.

“Saya minta Pemkab Mitra dapat melakukan pengawasan secara ketat penyaluran elpiji bersubsidi di masyarakat jelang hari raya Natal,”kata Wakil Ketua DPRD Mitra Katrien Mokodaser, Senin (10/12/2018).

Mokodaser, mengatakan saat ini dia mendapatkan keluhan dari masyarakat terkait kesulitan mendapatkan tabung gas 3 kg di pangkalan.

“Jadi saat ini ada keluhan dari masyarakat sudah beberapa terakhir ini, masyarakat sulit mendapatkan elpiji bersubsidi, untuk itu Pemkab Mitra segera bertindak apalagi menjelang hari raya,”ujar Mokodaser.

Selain itu menurutnya, didapati di lapangan ada antrian panjang masyarakat untuk mendapatkan elpiji hingga sampai ke badan jalan.

“Bahkan masyarakat ada yang mengantri sampai ke jalan untuk mendapatkan tabung gas di pangkalan,” katanya.

Ia meminta hal tersebut harus menjadi perhatian serius semua pihak terkait agar masyarakat tidak mengalami kesulitan mendapatkan gas elpiji.

“Jangan lagi masyarakat disusahkan mendapatkan elpiji apalagi ini program Pemerintah Pusat untuk masyarakat,”tandasny­a.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.