Pertama di Indonesia, Tomohon Gelar Bimtek Penyusunan Rencana Kerja Kota Sehat

Reporter : | 11 Des, 2018 - 3:47 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kota Tomohon kembali mencetak sejarah. Pertama kali di Indonesia menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Rencana Kerja Kota Sehat.

Jenne Mandu SKM memberikan materi Bimtek

Jenne Mandu SKM memberikan materi Bimtek

Kegiatan yang dilaksanakan Forum Kota Sehat Tomohon dihadiri Wali Kota Tomohon JimmyvF Eman SE Ak melalui Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Tomohon Marthen Manua.

Ketua Forum Kota Sehat Kota Tomohon Drs Johan Sambuaga mengatakan, untuk penyusunan program dan pelaporan anggaran, pihaknya tidak main-main.

Vanda Mende SE memberikan materi pelaporan keuangan

Vanda Mende SE memberikan materi pelaporan keuangan

”Kami ingin program kegiatan dan pelaporan penggunaan anggaran berjalan baik dan sesuai yang dilaksanakan,” ujar Sambuaga.

Tampil sebagai pemateri, Jenne Mandu SKM dari Dinas Keaehatan Provinsi Sulawesi Utara dejgan materi penyusunan materi dan Vanda Mende SE, Bendahara Pengeluaran di Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon yang menangani dana hibah.

Pokja Kelurahan Sehat dan Forum Komunikasi Kelurahan  Sehat peserta sosialisasi

Pokja Kelurahan Sehat dan Forum Komunikasi Kelurahan Sehat peserta sosialisasi

Mandu mengungkapkan, kegiatan Bimtek untuk Pokja dan Forum Kumunikasi Kelurahan Sehat seperti baru pertama kali dilaksanakan dan pelaksananya adalah Kota Tomohon.

Sementara peserta Bimtek, dari Kelompok Kerja (Pokja) Kelurahan Sehat dan Forum Komunikasi Kelurahan Sehat atau pengurus di tingkat kecamatan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment