Kementrian PUPR Anugerahi Pemprov Sulut Penghargaan KPBU

PUPR
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw foto bersama dengan para penerima penghargaan.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberikan penghargaan Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) Jalan Tol kepada Pemprov Sulawesi Utara (Sulut).

Piagam Penghargaan itu diberikan Menteri PUPR Basuki Hadimulyono kepada Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, pada acara malam Penganugerahan  PUPR 2018 di Ruang Auditorium Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, Jakarta.

Penghargaan ini pula, atas penilaian kategori oleh Tim Assasement bentukan Kementerian PUPR, bagi Provinsi, Kabupaten-Kota se Indonesia yang memiliki Sarana Jalan Tol yang diseleksi secara ketat dan diagendakan setiap 2 Tahun sekali, untuk mendapatkan Predikat dan Peringkat KBPU, bagi setiap Pemerintah Daerah.

Diketahui, Malam Penganugerahan PUPR Tahun 2018 ini, bertajuk ” Inovasi Penyelenggaraan Pembangunan Infrastruktur untuk Pertumbuhan dan Pemerataan” dihadiri para Gubernur atau yang mewakili, Bupati, Wali Kota, Dirjen Otda Kemendagri Soni Sumarsono, para Pejabat Eselon I Lingkup Kementerian PUPR, para Kepala Dinas PU Provinsi se-Indonesia. (ton)