Humiang Minta SKPD Keasistenan Satu Capai Target Realisasi Anggaran

Edison Humiang, Jemmy Kumendong,
Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Edison Humiang, dan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Edison Humiang, meminta seluruh SKPD Lingkup Keasistenan Satu Pemprov Sulut capai target realisasi anggaran Tahun 2018. Hal itu disampaikan Humiang, ketika memimpin rapat koordinasi dan evaluasi Penyelenggaraan Program kegiatan dan realisasi anggaran tahun 2018, di ruang CJ. Rantung, kantor gubernur, Senin (10/12/2018).

“Seluruh SKPD dibawah koordinasi keasistenan satu diharapkan dapat melaksanakan realisasi anggaran sesuai target yang diharapkan,” ujarnya.

Disampaikan Humiang, rapat evaluasi kerja ini dimaksudkan sebagai media untuk memonitoring setiap agenda yang telah dilaksanakan, serta membahas apa saja yang sudah dicapai pada selama tahun 2018.

Humiang juga memberikan kesempatan kepada setiap kepala SKDP untuk menyampaikan presentasi penyerapan anggaran dari masing-masing SKPD serta laporan belanja langsung dan tidak langsung.

Pada rapat itu, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong yang bertindak sebagai moderator, menyampaikan tentang proses E-LPPD kepada para peserta rapat.

Hadir pada rapat itu, seluruh Pejabat Struktural, staff dan THL yang tergabung pada lingkup keasistenan satu Pemprov Sulut. (ton)