Dimulai Hari Ini, 323 CPNS Kota Manado 2018 Ikut Tahap Tes SKB

CPNS Kota Manado 2018, skb CPNS Kota Manado 2018, peserta CPNS Kota Manado 2018
Tes SKD CPNS Kota Manado beberapa waktu yang lalu

MANADO, (manadotoday.co.id) – Tahapan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Manado tahun 2018, memasuki tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), yang akan digelar dua hari pada 10-11 Desember 2018, bertempat di Hotel Sutan Raja, jalan raya Manado-Bitung.

Wali Kota GS Vicky Lumentutlewat Kepala BKD Manado Corry Tendean SH mengatakan sebanyak 323 peserta akan mengikuti SKB CPNS Kota Manado. Untuk sesi pertama pada hari Senin (10/11) diikuti 300 peserta, kemudian pada sesi kedua hari Selasa (11/12) sebanyak 23 peserta.

“Ini adalah tahapan lanjutan dalam seleksi penerimaan CPNS Kota Manado setelah para peserta seleksi mengikuti verifikasi berkas dan Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD beberapa waktu lalu,” jelas Tendean, didampingi Kabag Pemerintahan Humas Steven Runtuwene SSos.

Da berharap, pada tahap SKB ini akan terjaring CPNS yang memiliki kompetensi sesuai formasi yang dibutuhkan di Kota Manado.

“Mudah-mudahan seleksi ini berjalan baik dan menghasilkan CPNS yang lulus uji kompetensi untuk ikut membangun Kota Manado sebagai pelayan masyarakat. Dan bagi peserta yang ingin melihat nama-nama perserta yang lolos Ikut SKB, bisa dilihat di website BKD Kota Manado,” pungkas Tendean.(pemhum.ryan)