Pemkot Tomohon Tampilkan Menara Alfa Omega di SAIK

Reporter : | 07 Des, 2018 - 5:05 pm WITA

Menara Alfa Omega di Pusat Kota Tomohon

Menara Alfa Omega di Pusat Kota Tomohon

TANGERANG, (nanadotoday.co.id)—Dalam keikutsertaannya di Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) melalui Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) di Kota Tangerang Banten 2-4 Desember 2018, Pemerintah  Kota Tomohon menampilkan Brand Baru yakni Menara Alfa Omega.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Hengkie Yusenimus Supit SIP mengungkapkan, Menara Alfa Omega yang ditampilkan dalam pameran menggambarkan kondisi Kota Tomohon yang harmonis, rukun dan damai.

‘’Ya, ini merupakan brand baru Kota Tomohon yang telah memperoleh penghargaan harmoni sebagai kota yang rukun, aman dan damai,’’ ujar Supit.

Kadis Kominfo Kota Tomohon bersama staf di Stand Pameran Tomohon

Kadis Kominfo Kota Tomohon bersama staf di Stand Pameran Tomohon

Selain memperkenalkan brand baru, dalam SAIK juga Kota Tomohon memperkenalkan miniatur rumah panggung Woloan, kerajinan dari kayu kelapa lewat Dinas Koperasi dan UMKM.

Kegiatan itu sendiri lanjut Supit mengutip sambutan Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kemenkominfo Rosarita Niken Widiastuti, bertujuan untuk memperkuat jaringan kemitraan dengan humas seluruh Indonesia menghadapi tantangan Revolusi Industri 4.0.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di SAIK tahun 2018 ini adalah Forum Pertemuan Bakohumas Nasional, Anugerah Media Humas (AMH) Tingkat Nasional,  Festival Pertunjukan Rakyat dan Pameran. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.