Bupati CEP Bakal Lakukan Rolling Pejabat Akhir Tahun

Reporter : | 07 Des, 2018 - 11:59 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Mengakhiri Tahun 2018, Bupati Christiany Eugenia Paruntu dikabarkan akan melaksanakan rolling besar-besaran di tubuh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Sumber resmi menyebutkan roling yang sudah lama disiapkan ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran dan akan menyasar pejabat eselon Dua, Tiga dan Empat.

“Itu sebabnya baru-baru ini sudah dilaksanakan Asesment yang diikuti puluhan pejabat lingkup Pemkab Minsel, sebagaimana tindaklanjut instruksi Ibu Bupati,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu Bupati CEP dalam suatu kesempatan, tidak membantah ketika dimintai tanggapan soal pelaksanaan roling.

“Roling pasti akan dilaksanakan. Tapi untuk waktunya kita lihat saja nanti. Roling dilakukan untuk mengganti jabatan yang kosong dan yang akan masuk masa usia pensiun,” twrangnya.

Sehubunhan dengan pelaksanaan roling di tubuh Pemkab Minsel, sejumlah warga berharap pejabat yang nantinya akan dipercayakan Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar, benar-benar memiliki kompetensi, moral yang baik serta berintegritas.

“Artinya pejabat yang ditempatkan sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki, memiliki kemampuan manajerial dan yang penting punya komitmen dalam mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati, demi Kabupaten Minsel yang berdikati cepat, hebat dan terdepan,” tukas Andris Patiranie dan Steven Tuwondila warga Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.