KORPRI Minahasa Harus Menjaga Etika Dalam Melayani

Reporter : | 07 Des, 2018 - 11:57 pm WITA

KORPRI MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa menggelar Kegiatan Fasilitasi Peningkatan Kedisiplinan anggota KORPRI di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Kamis 6/12/2018).

Kegiatan dibuka Asisten Administrasi Umum Sekdakab Minahasa Hetty Rumagit mewakili Bupati Minahasa dan dihadiri Kepala Bidang Pembinaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Thelma Torar, S.Sos, Plt. Kepala Bagian Organisasi Yessy Rumbayan, SSTP, serta PNS Eselon IV sebagai peserta kegiatan.

Sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum, mengapresiasi Bagian Organisasi Pemkab Minahasa yang telah melaksanakan kegiatan yang strategis ini. Sebagai Korps Pegawai Republik Indonesia harus menjadi pusat inovasi dan lompatan kemajuan dalam pelayanan publik kedepannya.

“Di era kompetisi global ini maka dibutuhkan KORPRI yang disiplin dan berintegritas serta memberikan layanan terbaik pada masyarakat. Diharapkan kiranya KORPRI di Minahasa dapat menjaga etika dalam melayani publik , ” ujarnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.