Pemkot Tomohon Safari Natal di Rurukan

Reporter : | 06 Des, 2018 - 12:05 pm WITA

Safari Natal Pemkot Tomohon di perayaan menyambut Natal kecamatan dan P/KB Tomohon Satu

Safari Natal Pemkot Tomohon di perayaan menyambut Natal kecamatan dan P/KB Tomohon Satu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon Rabu (5/12/2018) menggelar Safari Natal di Kecamatan Tomohon Timur di GMIM ‘’Sion’’ Rurukan yang merupakan perayaan Menyambut Natal seluruh kecamatan yang ada di Kota Tomohon.

Safari Natal yang dihadiri Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP mewakili Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak tersebut dirangkaikan dengan Perayaan menyambut Natal Pria/Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tomohon Satu.

Ibadah dipimpin Pdt Yulin Sagay-Karwur STh selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon Satu.

Jemaat dan P/KB Wilayah Tomohon Satu di GMIM  ''Sion''  Rurukan

Jemaat dan P/KB Wilayah Tomohon Satu di GMIM ”Sion” Rurukan

Asisten Perekonomian saat membacakan sambutan walikota mengatakan bahwa peristiwa Natal selalu membawa sukacita dan memancarkan cahaya pengharapan yaitu lewat kelahiran Yesus untuk membawa damai sejahtera.

‘’Diharapkan agar setiap kali umat Kristen merayakan Natal Yesus Kristus akan diikuti dengan perubahan dan pembaharuan diri dalam membangun hubungan dengan sang pencipta dan hubungan dengan sesame. Tidak ada yang lebih indah dalam perayaan Natal selain suasana hidup yang dipenuhi buah-buah kasih dan ketulusan untuk saling memaafkan, saling menopang, saling membantu dan saling mendoakan,’’ ujar Mentu. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.