Gandeng Bank BNI, Pemkot Manado Permudah Masyarakat Dalam Membayar Pajak

Reporter : | 06 Des, 2018 - 9:40 am WITA

BP2RD manado ,Harke Tulenan ,CGO BNI Wilayah Manado, Haris Agus Handoko,  bayar pajak manado, mor bastiaanMANADO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam hal ini Dinas Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) menjalin kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI).

Penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tersebut dilakukan oleh Kepala BP2RD Harke Tulenan dan CGO BNI Wilayah Manado Haris Agus Handoko, disaksikan langsung oleh Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili Wakil Mor Bastiaan, di Kantor Pusat BNI, Manado, Rabu (5/12/2018).

Tujuan dijalinnya kerja sama tersebut selain untuk mempermudah sistem pembayaran pajak daerah melalui layanan perbankan, juga dalam rangka mencapai visi dan misi Manado Kota Cerdas.

“Hal itu dimaksudkan agar masyarakat dapat beradaptasi serta berakselarasi dengan kemajuan zaman dalam proses transformasi menuju Manado Kota Cerdas 2021. Salah satu upaya untuk tranformasi ialah dalam bidang ekonomi terlebih khusus layanan perbankan. Memudahkan masyarakat dan kita semua dalam membayar pajak Daerah merupakan salah satu komitmen kami sebagai Pemerintah Kota Manado,” ujar Wawali Mor Bastiaan mengutip sambutan wali kota.

Oleh karena itu, kerja sama ini menjadi momentum langkah maju bagi pemerintah dan masyarakat Kota Manado.

“Saya ajak kita menikmati dan juga berinvestasi pada buah-buah kemajuan zaman yakni pada perkembangan teknologi informasi yang kini sudah jadi bagian dari keseharian hidup,”tandas Waki Wali Kota Mor Bastiaan.

Tampak hadir Pimpinan Cabang BNI Manado DM Respatia Mulia bersama jajarannya.(pemhum/ryan)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.