Kejuaraan Bridge Piala Wali Kota Manado Sukses Digelar, Ini Daftar Pemenangnya

Reporter : | 05 Des, 2018 - 10:00 pm WITA

Ketua Harian Gabmo Roy Maramis saat menyerahkan hadiah kepada juara utama Manado Cerdas I yang digawangi Ketua Harke Tulenan

Ketua Harian Gabmo Roy Maramis saat menyerahkan hadiah kepada juara utama Manado Cerdas I yang digawangi Ketua Harke Tulenan

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kejuaraan Bridge memperebutkan Piala Wali Kota Manado yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga bekerja sama dengan Gabungan Bridge Manado (Gabmo), resmi berakhir setelah digelar selama tiga hari 3-5 Desember 2018 di Hotel Grand Puri, Manado.

Ketua Umum Gabmo Drs Harke Tulenan, Msi, saat menutup kegiatan mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh para pengurus sehingga kejuaraan bridge saat ini bisa berlangsung dengan sukses.

“Juga kepada komunitas bridge Kota Manado yang sudah bisa ambil bagian dalam kejuaraan kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih,”tutur Tulenan, Rabu (5/12/2018).

Dia pun berharap hasil yang dicapai dalam kejuaraan ini nantinya dapat menumbuh kembangkan olahraga bridge di Kota Manado.

“Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan mengikuti kejuaraan nasional, muda-mudahan kita bisa meraih hasil yang baik. Akhir kata, saya mengatasnamakan pengurus Gabmo, sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang telah diberikan,”tandas Ketua Umum Gabmo Drs Harke Tulenan, Msi.

Sementara itu, Kadispora Kota Manado Laurens Umboh, sebelumnya mengatakan bahwa kegiatan lomba bridge ini merupakan satu bentuk dukungan Pemkot Manado dalam hal ini Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wakil Mor Bastiaan untuk Pemprov Sulut jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020.

“Apalagi Kota Manado ini merupakan gudangnya para atlit bridge di Indonesia, jadi eksistensi para atlit ini harus dijaga agar bisa mendapatkan hasil memuaskan di PON 2020,”jelas Umboh.

“Dan kejuaraan ini didukung penuh oleh Pemkot Manado lewat Dinas Pemuda dan Olahraga,”tandas Kadispora Laurens Umboh.(ryan)

Berikut daftar pemenang Kejuaraan Bridge memperebutkan Piala Wali Kota Manado yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga bekerja sama dengan Gabungan Bridge Manado (Gabmo):

Kategori Pasangan Pelajar:

SMA:

Juari I: Bianca Tatareda/Gerald Joseph
Juara II: Angelica Rompas/Christofel Kanandagito
Juara III: Maryellen Liow/Aulia Kai

SMP:

Juara I: Minyoe Kairupan/Jaedon Kairupan
Juara II: Whitney Katang/Taqwa Kinata
Juara III: David Djayadi/Alansyah

SD:

Juara I: Dafrian Wibisono/Barbie Bachtiar
Juara II: Ichsan Gunardi/Khalica Hamim
Juara III: Airy Umboh/Jessica Samperante

Kategori Pasangan Nomor Umum (5 besar):

Juara I: Franky Umboh/Denny Palar
Juara II: Clif Tangkuman/Mario Mambu
Juara III: Jack Sendow/Enteng Lilipory
Juara IV: Huiber Pusung/Jemmy Tugiman
Juara V: Michael Manawan/Jordy Moleong

Kategori Utama Beregu Umum (3 besar):

Juara I: Manado Cerdas I
Juara II: Alumni Fatek
Juara III: Toar II

Masing-masing pemenang mendapatkan trophy dan uang tunai puluhan juta rupiah.

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.