DWP Tomohon Gelar Ibadah Menyambut Natal

Sekretaris Kota Tomohon membawakan sambutan Natal
Sekretaris Kota Tomohon membawakan sambutan Natal

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertempat di gedung Gereja GMIM ‘’Eben Haezar’’ Kakaskasen, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tomohon menggelar Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus sekaligus Syukur HUT ke-19 dipimpin BPMJ GMIM ”Eben Haezer” Kakaskasen Pdt. Fitje Kaunang-Macawalang STh.

Saat membacakan sambutan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh mengatakan, dalam mewujudkan sukacita dan kegembiraan Natal, diperlukan kesungguhan dan upaya yang konstruktif dari kita selaku orang percaya, sehingga refleksi terang Natal akan terpancar dalam kehidupan sehari-hari di tengah-tengah keluarga, jemaat, masyarakat bahkan bangsa dan negara.

Ketua DWP Tomohon memasang Lilin Natal
Ketua DWP Tomohon memasang Lilin Natal

‘’Mari kita memaknai perayaan Natal ini dengan lebih menekankan pada kesiapan batin dan kesiapan rohani,’’ katanya seraya mengapresiasi DWP Kota Tomohon yang giat melaksanakan kegiatan.

Meniup Lilin HUT ke-19 Dharma Wanita Persatuan
Meniup Lilin HUT ke-19 Dharma Wanita Persatuan

Sementara Ketua DWP Kota Tomohon Ny Dra Wilhelmina Lolowang Mintje MPd berharap, melalui Ibadah Menyambut Natal ini, ibu-ibu yang tergabung dalam DWP Kota Tomohon untuk senantiasa berbuat baik demi kemuliaan nama Tuhan.

‘’Mari rayakan Natal dengan penuh kesederhanaan mencontohi teladan Yesus Kristus,’’ tukasnya.

Turut hadir Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi bersama Istri,  para Asisten Setda Kota Tomohon, Kepala SKPD, para Kabag, para pengurus DWP Kota Tomohon serta seluruh anggota DWP Kota Tomohon. (ark)