Pemkot Tomohon Sosialisasi Pencegahan dan Penangulangan Kebakaran

Reporter : | 04 Des, 2018 - 2:38 pm WITA

Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh membuka kegiatan

Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh membuka kegiatan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Selasa (4/12/2018) menggelar Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran bagi anggota Pemadam Kebakaran, Satpol PP dan Linmas di Aula Rumah Dinas Wali Kota.

Kegiatan dibuka Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh yang dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan para petugas kebakaran menjadi lebih tanggap dan paham cara penanggulangan kebakaran.

Sekretaris Kota, narasumber dan peserta sosialisasi

Sekretaris Kota, narasumber dan peserta sosialisasi

‘’Kita tahu bersama, banyak kerugian yang diakibatkan kebakaran. Untuk itu, perlu ada sosialisasi bagaimana cara penanggulangan kepada para petugas,’’ ujar Lolowang.

Lolownag menginstruktikan kepada para petugas kebakaran untuk tetap melaksanakan tugas dengan tulus, iklas dan penuh tanggung jawab baik kepada pemerintah, masyarakat dan terutama kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena tugas Damkar adalah tugas mulia demi kemanusiaan.

Hadir Kasat Pol PP AKBP Nicolaas Pangemanan, para narasumber Fransiskus Ropa SPaK SE sebagai Instruktur Dinas Damkar Manado, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan para peserta sosialisasi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.