Serap Aspirasi, Tonny Lasut Siap Perjuangkan Jaringan Telekomunikasi di Desa Moreah

Reporter : | 04 Des, 2018 - 2:31 pm WITA

773b037eec5991442d5830928a071a7f.0RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Tonny H. Lasut Am.Tm. S.St, menggelar reses di Desa Moreah, Minggu (2/12/2018).

Dalam reses tersebut, salah satu yang menjadi permintaan warga adalah tersedianya jaringan telekomunikasi. Dimana menurut warga, ada tiga desa yang belum merasakan fasilitas ini, antara lain, Desa Moreah, Moreah 1, dan Soyowan.

Menanggapi aspirasi tersebut, Tonny Lasut yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Mitra ini, berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga yang ada di tiga desa tersebut.

“Oleh karena itu kami membawa Kepala Dinas Kominfo, pak Made Alit agar supaya dapat menjawab kebutuhan warga soal jaringan telekomunikasi. Dan kami akan berusaha semaksimal mungkin, agar dapat membawa aspirasi masyarakat supaya bisa terpenuhi,” kata Lasut.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mitra Made Alit mengungkapkan akan bertemu dengan pihak provider untuk menindak lanjuti permintaan warga.

“Kami sudah pernah berhadapan dengan perusahan telekomunikasi, atau provider, tapi masih bermasalah dengan jumlah pengguna di daerah tersebut. Tapi kami akan berusaha untuk kebutuhan masyarakat,” Kata Made Alit.

Hadir dalam Rlreses tersebut, Camat Ratatotok, Staf Sekertariat Dewan, dan kurang lebih 600 warga Moreah Raya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.