323 Peserta CPNS Kota Manado Melaju ke Tahap Tes SKB

Reporter : | 03 Des, 2018 - 11:32 pm WITA

CPNS Kota Manado, CPNS Kota Manado 2018, tes skb CPNS Kota Manado,  Corry Tendean SH, MANADO, (manadotoday.co.id) – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Manado Corry Tendean SH, mengatakan bahwa peserta CPNS yang lulus passing grade saat Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) hanya 50 orang, setelah diterapkan sistem ranking, bertambah 273 yang dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya.

“Jadi saat Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) nanti, akan diikuti oleh 323 peserta, terdiri dari 50 peserta yang lulus passing grade dan 273 peserta ranking,” jelas Tendean, saat menghadiri Rapat Panitia Seleksi (Pansel) Penerimaan CPNS Manado 2018, Senin (3/12/2018).

Sementara Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, saat memimpin rapat menegaskan bahwa pelaksanaan seleksi CPNS Kota Manado tahun 2018, telah dilakukan secara transparan dan tidak ada rekayasa.

“Tidak ada main mata apalagi jatah-jatahan, karena hasil penilaian dalam seleksi CPNS tersebut ditentukan melalui sistem. Jadi tidak ada intervensi untuk menentukan siapa-siapa yang lulus,” tegas Wawali Mor Bastiaan.

Sekadar informasi, dalam Penerimaan CPNS tahun 2018 ini, Kota Manado mendapat kuota sebanyak 199 orang dan untuk tes SKB akan dilakukan dalam waktu dekat ini. (***/ryan)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.