Pekan Olahraga Kota Prestasi I Bergulir

Pekan Olahraga Kota Prestasi I ,Kota Bitung,Maximiliaan J Lomban BITUNG, ( manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban membuka kegiatan Pekan Olahraga Kota Prestasi I Tingkat Kota Bitung yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Sabtu (1/12/2018).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pertama kali di Kota Bitung ini bertema Fairplay, Unity, and Respect, bertujuan antara lain untuk membina prestasi para atlet yang ada di Kota Bitung.

“Saya memberikan apresiasi penuh terhadap kegiatan ini,” kata Lomban.

Lanjutnya, kegiatan ini adalah dalam rangka mempersiapkan diri menjadi tuan rumah yang baik dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi yang akan dilaksanakan pada November 2019 nanti.

Lomban juga mengatakan bahwa ditengah kesulitan keuangan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung senantiasa memberikan apresiasi kepada semua atlet yang berprestasi.

“Mudah mudahan inovasi motivasi ini dapat lebih menggairahkan semua atlet di Kota Bitung untuk lebih berprestasi lagi,” pesan Lomban seraya mengatakan selamat berlomba, selamat bertanding kepada seluruh atlet yang datang dari 8 kecamatan yang ada di Kota Bitung dan tetap junjung tinggi nilai-nilai sportivitas.(kys)