Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Natal Yesus Kristus

Ibadah Natal Yesus Kristus, Pemkab MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa menggelar ibadah syukur menyambut Natal Kelahiran Yesus Kristus bersama FKUB Minahasa, di Gereja GPDI Pusat Tondano, Senin (3/12/2018).

Ibadah dihadiri oleh Bupati minahasa Ir. Royke O. Roring MSi, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Fenny CM. Roring Lumanauw SIP, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, Sekda Jeffry R. Korengkeng SH, MSi, Ketua DWP Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng Warouw, Kapolres Minahasa AKBP Marojahan Denny Irawan SIK, Perwakilan Kajari Minahasa, Perwakilan Dandim 1302, Perwakilan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, FKUB Minahasa, dan jajaran Pemkab Minahasa.

Ketua BPMS Pdt. Dr. Hein Arina, M.Th, saat memimpin ibadah mengambil pembacaan Firman Tuhan dalam Mazmur 104:19-30, dengan tema “Menantikan Kedatangan Tuhan Sebagai Sumber Kehidupan”.

Dalam kesempatan itu, Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, menandatangani kerjasama pemanfaatan bahan pangan lokal sebagai sumber makanan oleh pemerintah Kabupaten Minahasa oleh Bupati Minahasa dengan Gereja Masehi Injili di Minahasa oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, M.Th dan Sekretaris BPMS pdt. Evert Tangel, SH, MPdk.

Dalam sambutanya bupati menyampaikan agar selalu bersyukur dan bersuka cita dalam kesederhanaan dalam menyambut Natal kelahiran Yesus Kristus pada tanggal 25 Desember nanti dan juga bupatu mengajak agar menyemarakan suasana Natal dan Tahun Baru dengan memasang ornamen-ornamen dan lampu lampu hias di lingkungan masing-masing.

“Mari kita bersyukur atas kasih dan berkat Tuhan yang diberikannya kepada kita. Untuk menyemarakkan Natal kita memasang ornamen Natal diantaranya lampu hias dan lainnya,” ujar bupati. (rom)