Jalan Sehat dan Lomba Senam Poco-Poco Nusantara di HUT DWP di Tomohon

Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP)
Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Peringatan HUT ke 19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kota Tomohon Jumat (30/11/2018) dilaksanakan jalan sehat dan lomba Senam Poco-Poco Nusantara.

Kegiatan yang dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh diawali jalan sehat dengan start di Mal Pelayanan Publik dan finish di kompleks Menara Alfa Omega.

Kegiatan dilanjutkan dengan lomba Poco-Poco Nusantara  antar DWP Perangkat Daerah di jajaran Pemkot Tomohon.

Lolowang berharap seluruh DWP di seluruh perangkat daerah untuk berperan aktif dalam menyukseskan HUT ke-19 DWP.

Dra Wilhelmina E Lolowang-Mintje MPd, Ketua DWP Kota Tomohon
Dra Wilhelmina E Lolowang-Mintje MPd, Ketua DWP Kota Tomohon

‘’Kegiatan yang kita laksanakan saat ini sangat bermanfaat bagi kesehatan. Dengan berolahraga, banyak sekali manfaat yang dapat kita terima antara lain: mencegah penyakit jantung dang stroke, mengendalikan gula darah, menurunkan tekanan darah tinggi, mencegah nyeri punggung, menangkal obesitas; menunda keterbatasan fisik saat usia tua, menekan risiko osteoporosis, mengatasi stress serta meningkatkan kualitas hidup,’’ kata Lolowang.

Ketua DWP Tomohon Ny Dra Wilhelmina E Lolowang-Mintje MPd mengungkapkan, ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-19 DWP selain jlana sehat dan lomba Senam Poco-Poco Nusantara.

‘’Acara Puncak sekaligus Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus dilaksanakan 5 Desember 2018 di GMIM Kakaskasen ‘’Eben Haezer’’,  Anjangsana ke Panti Werda,’’ tukasnya. (ark)

Add Comment