Bupati ROR Terima Penghargaan Desa Terbaik Tahun 2018 Untuk Desa Kanonang Dua

Reporter : | 29 Nov, 2018 - 8:48 pm WITA

Desa Terbaik Tahun 2018 ,Desa Kanonang Dua,Royke Octavian RoringTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR), menerima Penghargaan Desa Terbaik untuk Desa Kanonang Dua, Kecamatan Kawangkoan Barat, Kabupaten Minahasa.

Penghargaan berdasarkan pengukuran Indeks Desa Membangun (IDM) 2018 tersebut, diserahkan oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI Eko Putro Sandjojo, di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (29/11/2018).

“Penghargaan ini membuktikan bahwa Pemkab Minahasa berhasil membangun desa. Selamat buat Desa Kanonang Dua, semoga bisa dicontoh oleh desa-desa di Minahasa, ” ujar ROR.

Ditambahkan bupati, atas penghargaan ini, Pemkab Minahasa sangat bersyukur kepada Tuhan atas berkatNya, dan tak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah desa dan masyarakat Desa Kanonang Dua  yang telah membantu dan mendukung hingga memperoleh penghargaan tersebut.

“Atas nama Pemkab Minahasa menghaturkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Desa Kanonang Dua dan semua pihak yang turut serta dalam upaya menjadikan desa ini menjadi desa terbaik tingkat nasional ,” tutur Bupati ROR.

Diketahui, Desa Kanonang Dua juga mendapat bantuan BumDesa senilai Rp 150 juta dari Kementrian Desa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.