Wabup RD Hadiri Penutupan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri

Pembekalan Kepemimpinan, Pemerintahan Dalam NegeriJAKARTA, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si (RD) dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Martina Dondokambey Lengkong, mengikuti acara penutupan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Bupati/Walikota, Wakil Bupati/Wakil Walikota dan Ketua DPRD sekaligus Penutupan Pembekalan Pengembangan Kepribadian dan Kepemimpinan bagi Istri Bupati/Walikota, Istri Wakil Bupati/Wakil Walikota dan Isteri Ketua DPRD Tahun 2018 yang telah diselenggarakan dari tanggal 25-28 November 2018 di Auditorium BPSDM Kemendagri.

Acara ini diakhiri dengan sambutan dari Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo mewakili Menteri Dalam Negeri RI, yang dalam sambutannya mengatakan kiranya kegiatan ini dapat memberi masukan, referensi dan peningkatan wawasan untuk pelaksanaan tugas dalam memimpin daerah di kabupaten/kota. Apa yang disampaikan nara sumber kiranya dapat diimplementasikan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah di wilayah masing-masing.

“Banyak pengetahuan yang diperoleh dalam kegiatan ini. Dan ini makin menumbuhkan rasa percaya diri dalam melaksanakan tugas,” ujar RD. (rom)